Saturday, April 22, 2023

Black Game Free Download (PS2 ISO) | .Download game black ps2 for pc full version

Looking for:

Download game black ps2 for pc full version 













































     

Download game black ps2 for pc full version.Sony PlayStation 2 Information



 

Game ini memberi kebebasan dengan cerita, ia memberikan banyak latar belakang tentang sejarah dari apa yang terjadi. Game ini realistis dalam arti grafis, persenjataan dan fisika yang lumayan. Model karakter, senjata, serta lingkungan yang sangat terperinci dan terlihat natural. Desain level fantastis sepanjang permainan, meskipun peta tidak terlalu besar namun cukup bagus.

Game ini juga pada dasarnya ini memiliki kontrol yang dapat disesuaikan dan sangat responsif. Anda mulai sebagai seorang prajurit yang dikirim ke Somalia di Afrika untuk menghentikan para teroris yang membunuh para penduduk. Anda adalah prajurit tanpa nama, tetapi Anda dapat mengatakan bahwa Anda berada pada peringkat yang cukup tinggi.

Anda akan memulai dari berlari ke helikopter dan menyaksikan baling-baling menembak debu ke arah Anda. Game ini dibagi menjadi dua perspektif yang berbeda, yang lebih merupakan mode tutorial, dan yang kedua yang sebenarnya adalah gameplay, dan kampanye. Seperti kebanyakan game FPS yang ada Anda disini akan melakoni sebuah misi petualangan dengan senjata dihadapan Anda dan musuh yang bersenjata lengkap.

Anda harus menghabisi mereka atau dihabisi mereka. Secara keseluruhan, game ini adalah FPS yang berharga, dan tidak boleh dilewatkan oleh penggemar genre apa pun. Jika Anda adalah penggemar game tembak tembakan perang lawas ini adalah seri yang bagus yang harus dicoba. Grafis tidak pernah menjadi titik kuat dari seri ini, tetapi tidak bisa disangkal bahwa game ini adalah game Delta Force yang terbaik hingga saat ini.

Related Posts.

   


No comments:

Post a Comment

Chose your Windows AI solution | Microsoft Docs.Ai windows 10

Looking for: Ai windows 10  Click here to DOWNLOAD       Ai windows 10.Humans and AI   By Eva Williams 23 days ago, Software Reviews. ...